PT Best Profit Futures Jambi

Roy Suryo Diminta Partai Demokrat Kembalikan 3.226 Barang Negara

Roy Suryo Diminta Partai Demokrat Kembalikan 3.226 Barang Negara

BESTPROFIT – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan meminta Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengembalikan sejumlah barang negara, yang dikuasainya saat menjadi Menteri Pemuda Olahraga namun hingga kekinian belum dikembalikan.

Untuk diketahui, Syarief memberikan saran itu kepada rekan satu partainya setelah beredar surat Kementerian Pemuda dan Olahraga yang meminta Roy Suryo mengembalikan 3.226 unit barang.

“Harus diklirkan dulu, klarifikasi, karena setahu saya dulu pernah selesai. Saya tahu pasti itu ya. Tapi kalau ternyata belum selesai, berarti harus diklirkan, sudah selesai belum. Kalau belum selesai ya balikin,” kata Syarief di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Selasa (4/9/2018). BEST PROFIT

Namun, Syarief meminta kasus tersebut tak dikait-kaitkan dengan Partai Demokrat meski Roy menjadi Menpora saat ketua umum mereka, Susilo Bambang Yudhoyono masih menjadi presiden.

Ia menegaskan, persoalan tersebut hanya melibatkan Roy Suryo secara pribadi, yakni mantan Menpora periode 2013-2014.

”Tak ada kaitannya dengan Demokrat, soalnya ini kan pribadi. Harus dibedakan, karena saya dulu pernah mengingatkannya. Saya dulu memfasilitasi supaya diklirkan. Dikembalikan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo diduga belum mengembalikan sejumlah barang milik negara yang dikelola Kementerian Pemuda dan olahraga, meski sudah sejak lama tak lagi menjabat sebagai menteri institusi tersebut. PT BESTPROFIT

Dugaan itu mencuat setelah sepucuk surat yang diterbitkan Kemenpora untuk Roy Suryo perihal permohonan pengembalian barang, beredar melalui aplikasi obrolan WhatsApp awak media, Selasa (4/9/2018).

Sumber: suara.com