PT Best Profit Futures Jambi

RVP Singkirkan Pelatih Meksiko dari Hadapan Wasit

258280_keributan-kecil-usai-pertandingan-antara-belanda-dan-meksiko-_663_382VIVAbola – Ketegangan kecil terjadi usai pertandingan 16 besar Piala Dunia 2014 antara Belanda dan Meksiko, kemarin malam. Penyerang Tim Oranje, Robin van Persie, terlibat aksi saling dorong dengan pelatih Meksiko, Miguel Herrera.
Peristiwa itu bermula ketika Herrera tengah menyalami wasit dan para hakim garis usai pertandingan. Masih kesal dengan kekalahan timnya, terutama karena penalti di menit-menit akhir babak II, pelatih 46 tahun itu bersalaman sambil mengoceh.
Di belakang Herrera, ternyata ada Van Persie yang juga hendak bersalaman dengan wasit. Tampak kesal dengan ocehan si pelatih, striker Manchester United itu kemudian mendorong bahu Herrera, agar bisa langsung bersalaman dengan wasit.

Sadar yang melakukan hal itu adalah Van Persie, Herrera balik mendorong sambil berujar, “Hei, saya sedang berdiri di sini.” Sontak, hal tersebut memicu keributan kecil, meskipun akhirnya dipisahkan oleh ofisial tim. Demikian dilansir 101 Great Goals.
Suasana pertandingan antara Belanda dan Meksiko memang memanas jelang laga berakhir. Aksi Arjen Robben ketika dihadang Rafael Marquez pada injury time babak II, yang berujung penalti bagi Belanda, dianggap kubu Tricolor sebagai aksi diving.

Dengan kemenangan 2-1, Belanda akhirnya melaju ke perempatfinal dan bakal berhadapan dengan Kosta Rika. Sedangkan Meksiko harus kembali memupus harapan ke perempatfinal Piala Dunia, suatu hal yang tak pernah mereka rasakan sejak 1986, kala menjadi tuan rumah. (one)