PT Best Profit Futures Jambi

PT Bestprofit : Sadis, Siswi SMA Tewas Usai Hadiri Pesta di Hotel

PT Bestprofit Futures Jambi

Organisasi masyarakat Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Tanjungbalai mendesak kepolisian mengusut kasus kematian siswi SMA berinisial “D” yang diduga meninggal dengan tidak wajar usai menghadiri pesta di sebuah hotel.

 

Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim Batubara di Tanjungbalai, Selasa, mengatakan, kasus tersebut perlu diungkap hingga tuntas sehingga jelas motif kematian korban.

“Kami minta polisi menegakkan hukum dengan baik dan benar dengan mengusut pihak-pihak yang terlibat”, ujarnya di Gedung Pemuda Tanjungbalai.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kata Mahyaruddin, Polres Tanjungbalai telah menangkap empat orang diduga terlibat kematian siswi yang disinyalir menjadi korban perkosaan dan dicekoki obat-obatan terlarang itu.

Diketahui dua dari empat tersangka telah ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan dua lainnya sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik.

“Dalam menangani kasus ini, secara tegas kami meminta polisi agar profesional dan bekerja sesuai SOP sehingga nantinya tidak ada pihak yang dirugikan,” katanya.

Mahyaruddin juga mendesak agar Pemkot Tanjungbalai meninjau kembali perizinan sejumlah hotel, khususnya hotel yang menjadi tempat kejadian perkara.

“Hal itu karena selama ini hotel berbintang mau pun kelas melati yang ada di kawasan tersebut disinyalir jadi tempat transaksi narkotika dan prostitusi,” ujarnya.

Kepala Bagian Humas Polres Tanjungbalai AKP Yani Sinulingga menjelaskan, polisi telah menangkap empat orang yang diduga terlibat kasus tersebut, yakni AL, JN, dan DG, serta HS yang merupakan petugas security hotel.

“AL dan HS telah ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan JN dan DG hingga saat ini sedang menjalani proses penyidikan,” ujarnya.

Sebelumnya, korban yang masih berusia 16 tahun meninggal di salah satu RS di Tanjungbalai pada Sabtu (6/8) sekitar pukul 08.30 WIB dengan mulut mengeluarkan busa.

Korban diketahui menghadiri acara ulang tahun temannya di hotel yang berada di KM 7 Tanjungbalai tersebut. (Antara)

PT Bestprofit Futures Jambi