PT Best Profit Futures Jambi

Sengaja Ditinggal Orangtuanya di Gunung Sebagai Hukuman, Bocah 7 Tahun Hilang

00112891Bestprofit Futures – Kelakuan anak kecil kerap kali membuat jengkel ayah dan ibunya. Meski begitu, sebagai orangtua mereka harus tetap sabar dan memberikan pengertian kepada sang buah hati.

Namun, hal itu tampaknya tidak berlaku untuk pasangan di Jepang ini. Mereka sengaja meninggalkan anak laki-lakinya yang berusia 7 tahun di gunung Komagatake di Nanae, Hokkaido sebagai hukuman.

“Orangtuanya meninggalkan bocah laki-laki itu di gunung sebagai hukuman karena tak patuh,” ujar seorang perwakilan tim penyelamat. “Mereka kembali ke lokasi lima menit kemudian namun bocah laki-laki tersebut sudah tak berada di sana.”

Mengetahui anaknya menghilang, orangtuanya langsung menghubungi tim penyelamat. Hingga hari kedua pencarian, lebih dari 150 anggota penyelamat dan polisi dikerahkan untuk menemukan bocah tersebut.

Sementara itu, sebelumnya orangtua bocah itu mengatakan jika anaknya menghilang saat mereka tengah berjalan di sekitar habitat beruang untuk memetik sayuran liar. Sang ayah mengungkap jika dirinya tidak berani mengakui yang sebenarnya saat meminta bantuan tim penyelamat.