PT Best Profit Futures Jambi

Si Pencetak “Gol Hantu” Liverpool Bercita-cita Jadi Rocker

252979_pemain-liverpool-luis-garcia-hadir-di-jakarta_300_225Banyak pesepakbola yang bermimpi untuk menjadi pelatih usai pensiun. Namun, mantan pemain Liverpool, Luis Garcia, justru punya impian lain.

Luis mengaku sangat menggemari dunia tarik suara. Pria Spanyol itu memiliki cita-cita untuk menjadi seorang penyanyi rock.
“Saya memang suka musik. Jika saya tidak menjadi pesepakbola, saya sempat berpikir untuk menjadi rocker. Keinginan itu masih ada sampai sekarang,” kata Luis ketika ditemui di Hotel Pullman, Jakarta, Kamis 29 Mei 2014.

Pada 14 Januari 2014, Luis resmi gantung sepatu. Dia mengakhiri karir di klub Meksiko, Pumas UNAM. Ketika itu, usia Luis sudah menginjak 35 tahun.
“Saya berterima kasih kepada keluarga dan semua pihak yang sudah mendukung karir sepakbola. Khusus kepada Liverpool, saya mengucapkan terima kasih sudah mendapatkan tempat khusus di sini,” ucap Luis.
Luis Garcia bergabung bersama Liverpool di awal musim 2004/05. Di musim pertamanya, jebolan akademi Barcelona ini sudah menjadi andalan Rafael Benitez di sektor sayap kiri.
Namanya semakin dikenal usai mencetak “gol hantu” ke gawang Chelsea di laga semifinal Liga Champions 2004/05. Dan akhirnya, Luis mampu mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Champions di musim tersebut.