PT Best Profit Futures Jambi

So Sweet, Nafsu Makan Ani Yudhoyono Meningkat karena Didampingi SBY

SBY mendampingi Ani Yudhoyono yang sedang berjuang melawan penyakit kanker darah. (Dok. Instagram/AniYudhoyono)

BESTPROFIT – Ani Yudhoyono saat ini tengah berjuang mengalahkan kanker darah yang dialaminya. Dalam postingan terbarunya, Ani Yudhoyono memperlihatkan semangat karena selalu didampingi sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Saat sedang sakit, badan kita sering menolak makanan. Namun, tubuh membutuhkan asupan gizi yang besar agar kita bisa menang melawan sel-sel jahat kanker. Berkat support dari suami tercinta, makanan pun bisa dikonsumsi,” tulis Ani Yudhoyono di Instagram.

Dikutip dari Himedik, tampak pada foto SBY berdiri sambil memegang pundak sang istri. Tatapan Ani Yudhoyono pun terarah pada wajah pria yang sudah 43 tahun membangun bahtera rumah tangga dengannya. PT BESTPROFIT

Dari foto, terlihat ada makanan di depan Ani Yudhoyono. Meski terlihat lelah, raut wajah Ani Yudhoyono masih terlihat penuh semangat.

Netizen pun ramai-ramai mengomentari foto yang terlihat sangat romantis dan so sweet ini.

“Syafakillah ut ibu Ani Yudhoyono kami bantu doa smg ALLAH angkat penyakitnya…aamiin3 yaa Rabbal alaamiin…ut bpk Susilo B Y & klg smg diberikan ketabahan kesabaran keichlasan menerima ujianNYA ini,” tulis netizen.

“Semoga ibu @aniyudhoyono slalu semangat dan segera diberikan kesehatan oleh Allah SWT.. aamiin ya Robbal ‘aalamiin..,” tulis lainnya.

Pada pertengahan Februari lalu, Ani Yudhoyono dikabarkan sedang menjalani pengobatan di Singapura. SBY mengumumkan hal tersebut melalui video yang diunggah anak-anak dan menantunya. BEST PROFIT

“Saat ini saya berada di Singapura, mendampingi Ibu Ani dalam pengobatan dan perawatan kesehatan di negeri ini,” ucap SBY.

“Sejak tanggal 2 Februari 2019 yang lalu, Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer (kanker darah, -red),” tambahnya lagi.

Sejak saat itu, akun Instagram @aniyudhoyono banyak diisi dengan foto-foto dirinya di rumah sakit, yang disertai kabar terbaru tentang dirinya. Banyak dari foto itu menampilkan SBY, yang tampak selalu berada di sisi sang istri tercinta.

Sumber: suara.com

Leave a Reply