PT Best Profit Futures Jambi

Bestprofit : Sosok Karakter Yang Diperankan Joe Taslim Di Star Trek Beyond

joe-taslim-manasPT Bestprofit – Aktor Tanah Air Joe Taslim berperan sebagai Manas dalam film “Star Trek Beyond” besutan Justin Lin yang akan tayang pada 20 Juli.

Akun Twitter @TrekCore mencuit “Joe Taslim (@Joe_Taslim) is Manas. #StarTrekBeyond” yang di-retweet oleh Joe dengan menambahkan tulisan “Handsome Manas!!“.

Di akun Instagramnya, @joe_taslim, ia mengunggah foto karakter Manas, Sabtu (16/7/2016), dengan judul: “I woke up like this! Ready to Sabotage!! Live Long to Conquer!! #Manas #StartrekBeyond July 20th in Indonesia..

“Star Trek Beyond” juga dibintangi oleh sederet aktor Hollywood seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Karl Urban, Zoe Saldana, Simon Pegg, dan Idris Elba.

Aktor yang awalnya berkecimpung di dunia olahraga sebagai atlet judo ini sebelumnya telah berperan dalam “The Raid: Redemption”, “Dead Mine” dan “Fast and Furious 6″. –

Joe Taslim Akan Ikut Syuting Star Trek 3?

Aktor Joe Taslim yang memainkan salah satu peran dalam film terbaru Star Trek kini berada di Kanada. Apa proses syuting telah dimulai? Manajer Joe, Buci mengatakan saat ini Joe memang berada di Kanada. Joe ternyata mengajak serta istri dan ketiga anaknya untuk berlibur di sana.

“Mereka lagi liburan sih di Kanada,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Minggu (26/7/2015). Kendati informasi tentang masuknya mantan atlet Judo itu sebagai salah satu pemain film Star Trek 3 telah resmi sejak kemarin, dia tak mau memberi keterangan lebih lanjut soal filmnya.

Begitu pula soal apakah proses produksi filmnya sudah dimulai dan juga karakter yang dimainkan. Menurutnya, informasi tentang film itu masih dirahasiakan. “Kemarin itu memang cuma diinfoin kalau Joe Taslim itu udah official main di Star Trek. Tapi kita belum ngasih tahu karena sangat confidential buat produksinya,” katanya.

Pastinya, Joe yang memulai karirnya di Holywood melalui film Fast&Furious 6 itu mendapatkan peran tersebut melalui proses audisi. Selain itu, Star Trek menjadi judul film pertamanya setelah menempuh pendidikan akting Margie Haber Studio di Los Angeles, Amerika Serikat.

Seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, Joe bermain bersama aktor kenamaan lain yaitu Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban dan John Cho. Sutradara Justin Lin baru merilis film yang mengambil gambar di Vancouver, Kanada ini pada 8 Juli 2016.-

PT Bestprofit