PT Best Profit Futures Jambi

Susul Prabowo, Megawati Datang Bersama Prananda dan Puan di Kongres PDIP

Susul Prabowo, Megawati Datang Bersama Prananda dan Puan di Kongres PDIP

BESTPROFIT – Ketua Umum PDI Perjuangan atau PDI Perjangan Megawati Soekarnoputri tiba di lokasi Kongres V PDIP di Hotel Grand Inna Beach, Bali, Kamis (8/8/2019). Megawati hadir bersama putra dan putrinya Prananda Prabowo dan Puan Maharani.

Dari pantauan Suara.com di lokasi, Megawati bersama Prananda dan Puan tiba sekitar pukul 12.55 WITA. Ketiga tampak kompak mengenakan pakaian partai berwarna hitam.

Kehadiran ketiganya pun langsung disambut oleh kesenian tari dan gamelan khas Bali. Sesekali Megawati tampak tersenyum dan melambaikan tangan kepada para peserta yang meneriaki namanya. PT BESTPROFIT

Untuk diketahui, Kongres V PDI Perjuangan (PDIP) digelar di Hotel Grand Inna Beach, Bali, pada 8 hingga 10 Agustus 2019. Namun, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri diisyaratkan akan kembali menjabat sebagai ketum partai untuk periode 2019-2024.

Meksi begitu, belakang justru muncul wacana akan ada Ketua Harian PDIP. Putra dan putri Megawati, yakni Prananda Prabowo dan Puan Maharani disebut-sebut sebagai kandidat kuat yang akan mengisi posisi Ketua Harian tersebut. BEST PROFIT

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan terkait wacana Ketua Harian PDI-P tersebut akan dibahas dalam Kongres V PDI-P. Adapun, menurutnya, hal itu akan dibahas pada hari kedua Kongres V PDI-P yakni pada Jumat 9 Agustus 2019 mendatang.

“Itu dijawab pada hari kedua Kongres. Nanti ya dijawab pada hari kedua,” kata Hasto saat jumpa pers di Hotel Grand Inna Beach, Bali, Rabu (7/8) kemarin.

Sumber: suara.com