PT Best Profit Futures Jambi

PT Bestprofit : Tagar #AyoINDONESIA Sempat Jadi Trending Topic Dunia

PT Bestprofit

Sebuah poster dipasang oleh suporter yang mengantre untuk memasuki kawasan stadion untuk menyaksikan putaran pertama semi final AFF Suzuki Cup 2016 antara timnas Indonesia melawan Vietnam di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (3/12). 

PT Bestprofit : JAKARTA — Tim sepakbola Indonesia lolos ke babak final Piala Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) 2016. Berbagai ucapan selamat dan dukungan mengalir di media sosial Twitter dengan tagar #AyoINDONESIA. Tagar tersebut menjadi perbincangan hangat hingga menjadi trending topic dunia.

Semoga trending topic ini #AyoINDONESIA, all player Timnas mendengar dan membaca, bahwa rakyat Indonesia haus akan juara. And we hope,  we JUARA,” tulis pemilik akun Twitter @nulilham 988.

Puji Tuhan, ke final setelah enam tahun. Terima kasih Rakyat Indonesia. #AyoIndonesia #TimnasDay,” kata @Boaz86Salossa.

Selamat Untuk Indonesia Tercinta, berhasil Lolos ke Final Aff Suzuki 2016. Segera bawa Pialanya ke Indonesia. #AyoIndonesia #TimnasDay,” ujar AntasariAzharID.

Congratulations Tim Garuda.. Lolos ke Babak Final.. #AyoINDONESIA,” tutur @fahiraidris.

Biar dihukum FIFA tetapi masuk final. APALAGI GA DIHUKUM.. AMAZING INDONESIA #AyoINDONESIA,” kata @MollaMauladi.

Applause for his efforts selamat ahirnya masuk final lagi kali ini ga boleh gagal come on garuda #AyoIndonesia,” ujar @Ipank_irvani.

Netizen Kecam Aksi Suporter Vietnam Lempar Batu ke Bus Timnas

PT Bestprofit Futures Jambi

Netizen mengecam aksi anarkis pelemparan batu yang dilakukan pendukung tim sepakbola Vietnam terhadap pemain Indonesia. Mereka menyayangkan tindakan para pendukung tuan rumah yang merasa kecewa karena tim kesayangannya gagal melangkah ke babak final Piala AFF 2016.

Timnas Indonesia sendiri berhasil mengalahkan Vietnam di babak semifinal, Rabu (8/12) dengan agregat 4-3. Pada leg pertama, Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan 2-1. Sedangkan di leg kedua, Indonesia memaksa imbang dengan 2-2.

Bus timnas Indonesia dilempar batu, sangat disayangkan ya, yang penting menang lah,” tulis pemilik akun Twitter @ElanDinamika, Rabu (7/12).

Kalah gak gitu juga kalii. Bus timnas di lempar batu. Pemain dilempar sandal,” kata @Difamanda.

Di sepak bola kalah menang mah biasa, cuma klo udh kalah pake acara lempar-lempar batu, itu namanya dungu,” ujar @iampuh.

Kalem percayalah mental pemain timnas Indonesia udah terbiasa dengan insiden batu, klasik memang tuan rumah kalah lalu lempar batu mah,” tulis @Furyhendartama.

Suporter Vietnam yang lempar batu ke bis timnas pasti anak STM nih,” kata @piir_man.

Astaghfirullah. Vietnam kenapa kek kampungan banget, harusnya lapang dada terima kekalahan. Bukan malah lempar batu ke bus timnas Indonesia,” tutur @IzMe515.

PT Bestprofit