PT Best Profit Futures Jambi

Temui Wapres Maruf, OJK Dukung Pemerintah Melalui Skema Pembayaran Anyar

Temui Wapres Maruf, OJK Dukung Pemerintah Melalui Skema Pembayaran Anyar

PT BESTPROFIT – Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso menemui Wakil Presiden Maruf Amin, untuk membahas perkembangan dunia ekonomi secara luas.

Satu hal yang dijanjikan OJK adalah, adanya skema pembiayaan baru untuk mendukung perekonomian Indonesia. BEST PROFIT 

Wimboh mengatakan, bahwa baru kali ini pihaknya berbincang dengan Maruf pascadilantik sebagai Wapres beberapa waktu lalu. BESTPROFIT

Salah satunya yang diperbincangkan adalah, OJK akan memberikan dukungan untuk mendorong proyek prioritas pemerintah seperti pariwisata, industri pengolahan bersifat ekspor.

“Kami ciptakan skema pembiayaan yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan sektor usaha,” kata Wimboh di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (11/11/2019). PT BEST PROFIT FUTURES

Selain itu, pihak OJK juga berbicara dengan Maruf soal kewaspadaan dampak yang dirasakan Indonesia atas adanya perang dagang AS dengan China.

Di samping itu, OJK telah menyiapkan beberapa kebijakan untuk meminimalisir dampak tersebut. Wimboh menerangkan, pihaknya menyiapkan berbagai kebijakan untuk tetap mempertahankan kondisi perbankan, permodalan dan likuiditas tetap aman.

“Dan ekonomi juga berbagai program supaya bisa meng-create sumber-sumber pertumbuhan baru sehingga nanti bisa tetap meringankan dampak spill over dari penurunan ekonomi dunia global,” kata dia.

 

Sumber : suara.com