Terungkap! Penyerang Mabes Polri ZA Posting Bendera ISIS di Instagramnya

19414-listyo-sigit-prabowo-memberi-keterangan-pers-penyerangan-mabes-polri-ist

Jambi – Terungkap! Terduga Teroris Penyerang Mabes Mabes Polri ZA alias Zakiah Aini sempat memposting gambar bendera ISIS sebelum melakukan aksi penyerangan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Rabu (31/3/2021).

Diketahui, Zakiah Aini beralamat di jalan Lapangan Tembak, Kepala Dua Wetan, Jakarta Timur.

Listyo Sigit Prabowo mengatakan, Zakiah Aini merupakan lone wolf beridiologi ISIS. Dugaan itu terbukti dari hasil profiling di media soasil Zakiah Aini yang didapati tulisan berkaitan jidah.

Baca Juga:Ada Nama Ahok di Surat Wasiat Zakiah Aini Teroris yang Serang Mabes Polri

Bahkan, sebelum melakukan aksi penyerangannya di Gedung Bareskrim Polri Zakiah Aini memposting di akun Instagram bendera ISIS.

“Yang bersangkutan ini adalah tersangka pelaku lone wolf yang berideologi ISIS. Yang dibuktikan postingan yang bersangkutan di media soaial, yang bersangkutan memiliki akun IG yang baru dibuat 21 jam yang lalu. Dimana di dalamnya ada bendera ISIS,” Listyo Sigit Prabowo.

Listyo Sigit menjelaskan, wanita tersebut masuk melalui pintu belakang Mabes Polri melewati pos penjagaan. Kepada petugas, wanita tersebut menanyakan kantor pos yang berada di Mabes Polri.

“Oleh anggota ditunjukan. Namun kemudian yang bersangkutan kembali melakukan penyerangan yang ada di pos jaga,” tandas Kapolri.

Pelaku juga diketahui merupakan mahasiswa salah satu universitas swasta, namun Drop Out pada semester lima perkuliahan.

Baca Juga:Zakiah Aini Rajin Ganti Nomor HP Sampai Bikin Bingung Keluarga

pt. bpf jambi

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT.BESTPROFIT FUTURES (PT BPF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT BPF DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT.BESTPROFIT FUTURES, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU.