PT Best Profit Futures Jambi

Tex Saverio Rilis Koleksi Berharga Miring

255336_koleksi-tex-saverio-di-odioli-com_663_382Siapa yang tidak kenal Tex Saverio? Koleksi desainer muda berbakat ini bahkan sudah dikenakan para selebritis dunia dari Kim Kardashian, Lady Gaga, hingga Jennifer Lawrence, pemeran Katniss Everdeen dalam film “The Hunger Games: Catching Fire”.

Desainer yang akrab disapa Rio ini juga kerap disebut-sebut sebagai Alexander McQueen dari Indonesia berkat koleksinya yang rumit dan penuh fantasi.

Dia pun menjadi salah satu perancang mode yang telah menjajal panggung Paris Fashion Week.

Maka, wajar jika koleksi Tex Saverio identik dengan kata eksklusif, mewah dan mahal.

Tapi, jangan dulu gigit jari jika ingin mendapatkan salah satu rancangan Rio. Pasalnya, alumnus Lomba Perancang Mode Femina itu kini tengah mengembangkan pasar busana siap pakai di Jakarta.

Untuk itu, dia berkolaborasi dengan online shop Odioli.com dan Indonesia Fashion Forward, menghadirkan tiga koleksi busana siap pakai berharga miring yang ditujukan bagi pasar domestik.

“Ini capsule collection yang temanya saya ambil dari koleksi spring summer 2014 dan kemudian saya sederhanakan agar lebih bisa diterima pasar,” kata Rio dalam konferensi pers di Empirica, SCBD, Jakarta, Rabu, 11 Juni 2014.

Rio menghadirkan tiga pilihan model busana, yakni atasan kutung tanpa lengan, atasan kutung berlengan panjang, serta gaun. Seluruh koleksi terbuat dari bahan rajut ganda dalam palet warna hitam dan nude. Ketiga busana dipasarkan dengan harga Rp1,5 – 2,5 juta.

Koleksi Tex Saverio dijual dalam jumlah terbatas dan hanya akan tersedia selama tiga bulan di Odioli.com. (ren)