PT Best Profit Futures Jambi

PT Bestprofit : Tidak Bikin Gol, Ronaldo Cetak Rekor Pribadi di Liga Champions

PT Bestprofit

PT Bestprofit :  Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol saat Real Madrid menang 3-1 atas Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB. Namun, dia malah berhasil mencetak rekor pribadi.

Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu Stadium tersebut, Ronaldo menciptakan satu assist pada menit ke-49. Dia membantu Toni Kroos mencetak gol pertamanya di Liga Champions musim ini.

Ketika itu, Ronaldo bergerak di sisi kiri pertahanan Napoli. Dia langsung menggiring bola menuju kotak penalti sekaligus melewati pemain Napoli, Kalidou Koulibaly.

Berhasil mengecoh lawan, pemain berusia 32 tahun itu langsung memberikan umpan silang mendatang. Bola langsung disambar Kroos tanpa bisa dihentikan kiper Napoli, Pepe Reina.

Itu merupakan assist kelima Ronaldo dari delapan pertandingan di Liga Champions musim ini. Menurut data dari Opta, itu merupakan rekor pribadi baginya karena sudah bisa menciptakan lima assist dalam satu musim di Liga Champions selama memperkuat Real Madrid.

Dalam laga tersebut, Ronaldo tercatat sebagai pemain paling kreatif. Dia mampu menciptakan lima peluang. Sedangkan gelandang Real Madrid, Luka Modric dan pemain Napoli, Lorenzo Inzigne sama-sama menciptakan tiga peluang.

Sepanjang Liga Champions musim ini, Ronaldo baru mencetak dua gol dari tujuh pertandingan. Dia membutuhkan lima gol lagi untuk menjadi pemain pertama yang bisa mencetak 100 gol di Liga Champions. Tampil sejak 2003, pemain berusia 32 tahun tersebut sudah mencetak 95 gol dari 134 pertandingan di Liga Champions.

 

PT Bestprofit