PT Best Profit Futures Jambi

Best Profit : TNI-Polri Masih Berjaga di Sekitar Gerbang Tol Palimanan

Best Profit : CIREBON – Sejumlah petugas dari kepolisian dan TNI masih melakukan penjagaan di sekitar Gerbang Tol Palimanan , Cirebon, Jawa Barat, untuk menjaga keamanan disekitar lokasi kejadian.

“Ada satu yang meninggal dari The Jakmania atas nama Hanual Rosid (25) warga Kalimalang, Jakarta,” ungkap Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Bahram, Minggu (6/11/2016).

Bahram mengatakan, akibat peristiwa tersebut arus lalu lintas ditutup dari Jakarta menuju Cirebon dan Cirebon menuju Jakarta.

Dari The Jakmania sendiri, lanjutnya, ada sekira 16 bus, mereka mengira warga yang berada di sepanjang jalan itu akan menghadang mereka. “Jadi, mereka secara spontan langsung melempari warga yang berada di sepanjang jalan itu,” ujarnya.

Seperti diketahui, tawuran antara warga dan The Jakmania di Gerbang Tol Palimanan itu berawal saat rombongan bus melewati KM 188.

Mereka melihat warga yang sedang berjejer di sepanjang jalan tol yang mengira akan menghadang perjalanan mereka. Saling lempar batu pun terjadi tepat dibawah flyover Gerbang Tol Palimanan, akibatnya salah seorang anggota The Jakmania tewas.

TNI Turut Amankan Lokasi Tawuran di Tanah Abang

JAKARTA – Sejumlah personel TNI turut diterjunkan untuk membantu polisi huru hara dari Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Metro Tanah Abang untuk melakukan penanganan tawuran antar warga di Jalan KH. Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Tawuran yang terjadi sejak pukul 19.00 WIB ini menyebabkan kemacetan parah, akibatnya pihak kepolisian melakukan pengalihan arus lalu lintas di kawasan tersebut.

Hingga saat ini pihak kepolisian yang dibantu oleh TNI terus berupaya melakukan penanganan.

“Dari Polres sudah berangkat kesana, “ kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Suyatno kepada Okezone. Minggu (6/11/2016)

Belum diketahui penyebab tawuran tersebut. Begitu juga soal ada atau tidaknya korban luka maupun jiwa. “Ini masih kita himpun data-datanya, kami masih menunggu laporan,” tutupnya.

PT Best Profit Futures Jambi