PT Best Profit Futures Jambi

Trik Anti Rugi Kredit HP Tanpa Uang Muka

Trik Anti Rugi Kredit HP Tanpa Uang Muka

PT BESTPROFIT FUTURES JAMBI – Mungkin ada yang bertanya,”apa sih manfaatnya kredit HP di tengah pandemi seperti sekarang? Kan masih banyak kebutuhan yang lain, belum lagi masih tak tahu sampai kapan pandemi ini berakhir.”

Ditambah lagi kalau menambah utang di saat seperti ini akan menjadi beban tambahan. Namun, jika Anda dilihat dari kacamata lain, sebenarnya kredit HP tanpa uang muka akan sangat membantu bagi mereka yang membutuhkan alat ini dan tidak memiliki tabungan yang cukup untuk langsung membelinya.

Sebagai contoh, saat ini orang tua mau tak mau harus mengeluarkan biaya untuk membeli HP bagi anak-anaknya yang menjalani pembelajaran daring. Meskipun tidak ada spesifikasi khusus, tetap saja orang tua akan memilihkan HP yang terbaik yang bisa digunakan untuk belajar.

Disitulah letak kebutuhan HP yang sudah menjadi kebutuhan utama untuk menunjang pendidikan anak-anak di masa pembelajaran jarak jauh. Aplikasi kredit HP tanpa uang muka seperti Kredivo, bisa menjadi solusi pembayaran secara berkala disaat Anda atau orang tua tidak memiliki dana yang cukup untuk langsung membeli HP.

Nah, jangan langsung membeli HP tersebut, karena jika tidak pintar-pintar memilih fintech terbaik, mencari unit yang paling murah dan berkualitas, Anda bisa rugi membeli HP secara kredit. Oleh karenanya, lebih baik simak trik anti rugi kredit HP tanpa uang muka berikut.

1. Sesuaikan Harga HP dengan Kemampuan

Jangan terlena untuk langsung membeli HP keluaran terbaru yang harganya di luar kemampuanmu karena menggunakan metode pembayaran kredit HP tanpa uang muka. Pikirkan kebutuhan utama Anda di kemudian hari, jangan sampai cicilan yang bisa membantu Anda mendapatkan kebutuhan, malah berbalik menyerang karena tidak memikirkan cash flow serta kebutuhan di esok hari. PT BESTPROFIT

Oleh karenanya pilihlah HP sesuai bujet dengan cara tagihan per bulan tidak melebihi 30% dari pendapatan. Misalnya pendapatan Anda Rp5 juta per bulan, jadi bujet tagihan per bulan Anda Rp1,5 juta per bulan. Kurangi juga untuk biaya PLN, PAM dan wifi atau kuota sebesar Rp600 ribu. Jadi, Anda bisa dengan aman membeli HP dengan cicilan Rp900 ribu per bulan.

Bila dihitung dengan tenor 6 bulan, kurang lebih Anda bisa membeli HP dengan bujet Rp5 juta.

2. Bandingkan Harga di Beberapa Toko

Dengan banyaknya toko online yang menjual produk smartphone, maka harga yang mereka tawarkan juga berbeda-beda. Jadi, jangan hanya terpaku dengan satu toko atau satu e-commerce saja, bandingkan semua harga di toko dan e-commerce A, B, C hingga Z bila perlu.

Membandingkan harga jual di berbagai toko handphone akan membantu mereka kerugian. Sebab lewat harga yang murah otomatis kreditnya tidak terlalu berat, resiko telat membayar cicilan bisa dijauhi sejak sekarang. BEST PROFIT

3. Pilih Aplikasi Kredit HP dengan Bunga Rendah

Sudah ada beberapa aplikasi yang memberikan layanan kredit HP tanpa uang muka. Namun, bila Anda tidak pintar memilih aplikasi mana yang terbaik untuk diajak bekerja sama, Anda bisa mendapatkan bunga besar yang harus Anda bayarkan setiap bulannya. Belum lagi banyak sekali peniupan, hingga aplikasi kredit HP tanpa uang muka yang ilegal dan memberikan bunga yang tinggi. Bisa-bisa bunganya lebih besar dibanding harga HP itu sendiri. BESTPROFIT

Oleh karena itu, pilihlah aplikasi kredit HP tanpa uang muka yang sudah tepercaya, diawasi oleh OJK dan memiliki bunga rendah. Aplikasi yang dimaksud adalah Kredivo, dengan bunga hanya 2,6% per bulan, Anda bisa menikmati berbagai macam layanan kredit seperti paylater 30 hari bunga 0%, kredit online di 1000+ merchant dan pinjaman tunai yang bisa Anda cairkan ke rekening pribadi. PT BESTPROFIT FUTURES

Limit yang diberikan Kredivo bisa mencapai Rp30 juta! Dan tenor kredit HP tanpa uang muka mulai dari 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan, jadi sangat fleksibel. Dengan ini Anda bisa memilih tenor sesuai dengan kemampuan pembayaran Anda.

4. Manfaatkan Promo

Nah, di akhir tahun seperti sekarang pasti e-commerce banyak sekali memberikan promo spesial terutama di 11.11 dan 12.12. Bila Anda bisa menunggu momen tersebut, pasti Anda dapat potongan harga yang tidak disangka-sangka. BPF

Ditambah lagi, Kredivo juga memberikan promo cicilan 0% pada 10-12 November mendatang. Jadi, jika Anda membeli HP menggunakan Kredivo di e-commerce yang memberikan promo pada tanggal 11 November mendatang, Anda bisa mendapatkan double keuntungan sekaligus. PT BESTPROFIT FUTURES HEAD OFFICE

Sangat menguntungkan sekali bukan kredit HP tanpa uang muka menggunakan Kredivo? Tunggu apa lagi, yuk download aplikasinya di Play Store atau Apps Store, sekarang!

 

Sumber : Suara.com