PT Best Profit Futures Jambi

Tugas Wapres JK Selesai, Ekonom Indef: Bapak Bekerja dengan Baik

Tugas Wapres JK Selesai, Ekonom Indef: Bapak Bekerja dengan Baik

PT BESTPROFIT – Dalam acara Dialog 100 Ekonom bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang diselenggarakan Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) di Jakarta Kamis (17/10/2019), pentolan ekonom Indef Didik J Rachbini mengungkapkan kekagumannya kepada JK atas kinerjanya menjadi Wakil Presiden. BEST PROFIT

JK akan mengakhiri masa baktinya menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode 2014-2019 pada pekan ini. BESTPROFIT

“Bapak menyelesaikan tugas dengan baik dan banyak kenangan bagi bangsa. Hal-hal dimana beliau bisa jadi teladan generasi-genarasi seterusnya,” kata Didik.

Tak lupa dirinya berpesan kepada Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Joko Widodo dan Ma’ruf Amin untuk melakukan perbaikan-perbaikan yang kurang selama ini, terutama dari sisi industri.

“Saya berharap kepada Presiden yang jago blusukan. Kami beri saran untuk blusukan ke sektor industri karena itu titik lemah kita. Itu saran dari para ekonom,” katanya.

JK kemudian mengungkapkan kegiatan yang bakal dilakoni setelah tidak lagi menjadi wapres. Ia mengungkapkan, bakal menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan dengan sang istri.

“Saya ingin jalan-jalan sama ibu Mufidah, berkeliling Sumatera, rencananya,” ucap pria kelahiran 15 Mei 1942 tersebut.

Kemudian JK juga akan mengurus kegiatan sosial, pendidikan dan keagamaan. Untuk diketahui, selain menjadi wapres, JK juga menjadi Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI), serta organisasi-organisasi lainnya yang bergerak di bidang sosial.

 

Sumber : suara.com