Sutan Tersangka, SBY Pun Angkat Bicara

RGsnAXrz76Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) angkat bicara terkait penetapan politikus Partai Demokrat Sutan Bhatoegana sebagai tersangka kasus penerimaan suap (gratifikasi) di lingkungan kementerian energi dan sumber daya mineral (ESDM).

SBY meminta agar semua pihak menghormati proses hukum di KPK yang sedang berjalan. “Normatif saja, sudah ada proses hukum, kita hormati proses hukum yang ada. Siapapun dari partai manapun dan tidak unik serta banyak yang seperti itu,” kata SBY di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu (14/5/2014).

Sebelumnya politikus Partai Demokrat Sutan Bhatoegana resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penerimaan suap (gratifikasi) di lingkungan kementerian energi dan sumber daya mineral (ESDM).

Menurut juru bicara KPK Johan Budi, Sutan Bhatoegana, menerima suap saat pembahasan anggaran APBNP 2013. Penetapan tersangka itu merupakan hasil pengembangan dari kasus suap SKK Migas dengan tersangka Rudi Rubiandini. okezone.com

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT.BESTPROFIT FUTURES (PT BPF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT BPF DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT.BESTPROFIT FUTURES, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU.