PT Best Profit Futures Jambi

Valentino Rossi Terpukul Gagal Finis pada MotoGP Italia

Screenshot_2BESTPROFIT FUTURES – Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku kecewa dengan kegagalannya pada balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (22/5/2016). Dia merasa tak beruntung gagal finis di kandangnya sendiri.

Rossi harus mengakhiri balapan pada lap kedelapan setelah motornya mengalami kerusakan mesin. Insiden yang dialami Rossi sebenarnya sudah lebih dulu dirasakan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, pada sesi warm up.

“Saya sangat tak beruntung. Lorenzo mengalami hal serupa pagi ini. Ini kegagalan yang berat di kejuaraan ini,” ujar Rossi seperti dikutip La Repubblica.

Rossi mengaku balapan sebenarnya berlangsung sesuai harapan. Bahkan, The Doctor yakin bisa memetik kemenangan di kandangnya sendiri jika tak terjadi insiden ini.

“Ini merupakan dosa besar, di sini di Mugello dengan atmoser seperti ini. Saya seperti terbakar karena saya sebenarnya begitu cepat. Saya yakin bisa bertarung untuk meraih kemenangan, motor bekerja dengan baik,” kata pebalap berusia 32 tahun tersebut.

Dengan kegagalan ini, Rossi tertahan di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP dengan 78 poin. Pebalap asal Italia itu kini tertinggal 37 poin dari Lorenzo.

Sumber : bola.com