PT Best Profit Futures Jambi

Vokalis Netral Jagokan Belanda di Piala Dunia 2014

117341_java-rockin-land--thirty-seconds-to-mars_663_382Vokalis Netral, Bagus Danar Dhana, menjagokan Belanda untuk menjuarai Piala Dunia 2014. Brasil. Menurutnya, Belanda memiliki kans yang sama besarnya dengan tim unggulan lain seperti Brasil, Spanyol, dan Jerman, untuk juara Piala Dunia.

Ditemui di acara Rumah Bola yang bertempat di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta, Jumat 13 Juni 2014 dini hari tadi, Bagus menyampaikan prediksi singkatnya terkait kiprah Belanda di Piala Dunia. De Oranje, diyakini Bagus, akan lolos ke babak 16 besar.
“Meski bersaing dengan tim seperti Spanyol di fase grup, saya yakin Belanda bisa lolos ke fase grup. Juara? Ya, harus yakin,” kata Bagus kepada VIVAbola.

Di Piala Dunia kali ini, pelatih Belanda, Louis van Gaal, banyak memanggil pemain debutan ke dalam skuad. Dia hanya memasukkan enam pemain berpengalaman di dalam skuad Belanda.
Mereka adalah Nigel de Jong, Wesley Sneijder, Robin van Persie, Arjen Robben, Klaas Jan Huntelaar, dan Dirk Kuyt. Sisanya adalah pemain-pemain muda yang musim lalu tampil apik bersama klubnya.
“Memang kalau dilihat terlalu banyak pemain muda di skuad Belanda. Tapi, itu bukan masalah. Saya yakin Belanda bisa bicara banyak di Piala Dunia kali ini,” ucap Bagus.
“Kalau Belanda gagal, saya pilih Brasil untuk jadi juara. Status tuan rumah dan kualitas pemain yang merata jadi alasannya,” sambung dia.
Belanda akan mengawali kiprah mereka di Piala Dunia pada 14 Juni 2014 dini hari nanti WIB. Spanyol akan menjadi lawan pertama mereka di fase grup. Laga nanti merupakan partai ulangan final Piala Dunia 2010, Afrika Selatan.
sumber : vivanews.com