PT Best Profit Futures Jambi

Wall Street Tertekan Hasil Rilis Earnings Korporat

bullish1bBEST PROFIT FUTURES – Wall Street ditutup melemah pada hari Rabu, tertekan oleh hasil rilis earnings Disney dan Macy’s yang mengecewakan, di tengah kenaikan tajam pada harga minyak menyusul kejutan penurunan pada suplai minyak.

Dow Jones ditutup melemah lebih dari 200 poin, memasuki area negatif untuk pekan ini. Saham Disney berkontribusi untuk sebagian besar penurunan, sementara pelemahan saham Wal-Mart, Home Depot dan Nike juga turut menekan Dow. Nasdaq ditutup melemah lebih dari 1%.

Saham Disney anjlok lebih dari 4% pada sesi tengah hari setelah sempat anjlok lebih dari 5.5%. Saham Macy’s diperdagangkan melemah lebih dari 14% dan saam Fossil sempat anjlok lebih dari 30% pada awal sesi pasca melaporkan hasil earnings.

Ketiga indeks saham utama berhasil memangkas pelemahan pasca laporan suplai minyak pada tengah sesi, dengan Nasdaq mencoba meraih gain dan S&P 500 melemah tipis.

Harga minyak naik tajam pasca laporan suplai minyak mingguan EIA menunjukkan penurunan sebanyak 3.4 juta barel, dibandingkan ekspektasi untuk kenaikan tipis.