PT Best Profit Futures Jambi

Warga Arab Habiskan Rp65 Miliar Hanya untuk Plat Nomor Mobil

o_1alqr8q3kl6q1v4ml8s19iq10p2aPT Bestprofit – Perilaku kaum borjuis memang kadang di luar akal sehat. Seperti perilaku Arif Ahmad Al Zarouni yang pada akhir pekan lalu mengikuti lelang di Sharjah, salah satu kota di Uni Emirat Arab. Ia tanpa beban membeli plat nomor kendaraan ‘Sharjah 1′ dengan membayar 18 juta dirham (Rp65,04 miliar).

Arif ingin menjadi nomor satu di Sharjah.

“Saya datang ke lelang tak lain untuk memiliki plat nomor kendaraan kesatu di Sharjah. Saya selalu ingin menjadi nomor satu dan saya tidak mau nomor yang lain,” kata Al Zarouni seperti dikabarkan Auto Evolution pada awal pekan ini.

Demi Sharjah 1, dia bahkan sudah siap duit lebih dari Rp65 miliar. Namun, Al Zarouni tak menyangka jika harga yang lontarkannya menjadi tawaran tertinggi.

Sharjah 1 milik Al Zarouni memang bukan plat nomor termahal di seantero Uni Emirat Arab. Rekor itu dimiliki ‘Abu Dhabi 1′ yang dimiliki seorang konglomerat dengan banderol 52,2 juta dirham atau sekitar Rp188,63 miliar.

Meski demikian, Emirat Auction yang menjadi penyelenggara pelelangan tersebut mengklaim jumlah penawar terbanyak dalam sebuah lelang plat nomor dengan melibatkan 1.340 orang.

Plat tersebut dia dapat dengan hanya satu 1 kali penawaran harga pada saat lelang tersebut.

Warga arab di kenal dengan kekayaannya yang tak terhingga sehingga banyak hal-hal yang di luar nalar manusia biasa dalam cara mereka menghabiskan uang yang mereka miliki.

Di arab banyak juga mobil – mobil mewah yang di buang oleh tuan nya, awalya di titipkan di penitipan mobil namun hingga bertahun-tahun mobil tersebut tidak di ambil lagi, mobil-mobil keren di antaranya adalah mobil ferari dan sejenisnya.